Laman

Minggu, 16 Agustus 2015

Jaket Bikers Respiro Ultralite R1.6

Deskripsi Jaket Bikers Respiro Ultralite R1.6

Membuat Bro dan Sista motoriders ... hampir pasti sangat mengenal nama Respiro benar ..? Anda tahu mantel pencipta / produser adalah penting untuk berkuda ini sangat dominan di Indonesia. Kali ini kita harus menampilkan Jaket Bikers Respiro Ultralite R1.6. Jaket dibuat dan digambarkan oleh 3 (layer). Pada lapisan pertama (di luar kain) bahan menggunakan PES (Polyester) di mana permukaan dijamin kekang PU (Polyurethane). Pada lapisan kedua ada adalah kain yang terbuat dari PU (polyurethane). Untuk membuatnya saudara produktif mengenakan mantel ini ketika mengendarai hewan peliharaan cruiser, ingat bahwa kami memasukkan satu lapisan lagi (Backer Mesh) yang dibuat dengan PES (polyester) sentuhan rapuh.

Membuat motoriders puncak saat mengendarai sepeda apapun yang diperlukan. Memang, bahkan sebelum maju ke saudara dan sista mesin harus memakai atas defensif fundamental logo SNI, mengenakan kain kafan, sarung tangan, jaket dan sepatu. Hal ini penting sebagai konsekuensi dari risiko bahaya bagi pengendara sepeda motor yang tinggi. Tidak dengan cara apapun seperti mobil mana pelayar dan sopir di pondok, sedangkan saudara dan sista bergulir selama mesin dari kepala sampai kaki akan sangat disampaikan kepada angin, sempurna dan cahaya matahari (dua belas). Untuk melindungi tubuh dari angin dari ujung lengan, batang, sampai Anda pinggang tidak perlu mendorong cara Jaket Bikers Respiro Ultralite R1.6 mengancam untuk mengubah mantel tahan angin dengan subtitle: 0 CFM (Cubic Feet Per Minute). Memperluas wanita mantel biker Respiro kami juga memberikan ilustrasi wanita potongan jarang dibuat oleh tubuh wanita atau apa yang kita sebut mantel sepeda perempuan.

Terlebih lagi, mengaransemen tambahan sehubungan dengan kesejahteraan jaket kami dalam berkendara. Mengenai kedua hak istimewa dan lengan kiri reflektor terjebak 3M saluran Reflektif untuk kualitas terdeteksi selama malam. Diandalkan dengan nama Anda berhasil akrab dengan pemanfaatan bahan yang luar biasa ..? Saudara Yoi, jika naik lagi pas malam itu akan terlihat bahan berkilau dalam pandangan cara materi mereka akan mencerminkan pencahayaan dasar / cahaya. Sehingga merupakan bahan yang sangat akomodatif untuk memberikan tanda untuk driver alternatif atau kendaraan lainnya jika ada pengendara sepeda lain. Pada bagian belakang adalah mantel tambahan terkandung Respiro mengembangkan dibuat dengan 3M Reflector.

Hal ini kita mengatur ergonomis, sebelum kita telah mengorganisir dua (2) vertikal pack saku untuk melapisi. Cukup dengan dua karung terdiri ...? Saudara halus ... di mantel, ada kantong lagi terlepas ..! yang kami menyarankan sebagai Pocket System, Mantab kan ..? - D Jadi ... apa yang Anda pegang segera bisa Jaket Bikers Respiro Ultralite R1.6 naik ke puncak ..! Cobalah untuk tidak memanfaatkan berbelit-belit dan tidak perlu pergi keluar, panggilan fundamental 085892105808 atau BBM pin - 24DA2261 kami mengirim hal ini dari Bandung ke apa yang tetap dari Indonesia memanfaatkan organisasi pengiriman beban diandalkan sebagai bagian dari tertentu untuk saudara lokal motoriders akan memiliki hal-hal ini.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar