Laman

Jumat, 28 Agustus 2015

Jaket Motor Respiro Ultralite R1.6

Pada halaman ini kita harus menunjukkan Jaket Motor Respiro Ultralite R1.6 dibuat dengan tiga lapisan bahan membingungkan untuk hiburan, perlindungan atau pemakainya tahan angin melawan angin, matahari dan debu dan meskipun mengingat modus sisi. Bersama dengan hal-hal yang beragam kami, untuk wanita misalnya, mantel dan jaket cruiser wanita Respiro, mantel ini kerangka kerja kami dengan tiga lapisan, lapisan pertama dibuat dengan bahan polyester, setelah lapisan polyurethane kedua, sedangkan lapisan ketiga adalah dalam kontak langsung dengan semacam campuran saudara semua diproduksi menggunakan bahan berbentuk Polyesther menembus atau tertusuk kerja untuk memberikan penghiburan (pernapasan), cocok untuk pengendara, khususnya di tropis Indonesia dan kehangatan.

Saudara dan saudari ... dapat memilih shading sebagai menunjukkan dengan selera setiap hal dalam terang cara bahwa ia memiliki empat (4) macam varietas shading, misalnya, redup merah, merah-putih, merah kusam dan sangat membedakan . Apa yang disimpulkan oleh merah kusam; Mantel memiliki shading merah besar, sementara shading dim ada bagian dari ketiak kanan dan kiri. Untuk merah-putih; Mantel memiliki pikiran membingungkan shading merah, shading putih sementara ada bagian dari hak istimewa dan ketiak kiri. Sepeda Jaket Motor Respiro UltraLite R1.6 untuk mantel cruiser kusam aliran shading merah; Mantel memiliki shading redup megah, sementara shading merah ada wilayah yang tepat ketiak dan sisi kiri. Untuk diferensiasi tinggi; Mantel memiliki dampak shading kusam, sedangkan shading putih ada wilayah yang tepat ketiak dan sisi kiri.

Sesuai dengan nama belakang "Stream" Hal ini memiliki dua tambahan "aliran sentuhan" pada manfaat atau kiri atau udara bukaan terletak di ketiak. Mantel ini cocok untuk penggunaan di tropis Indonesia / panas. Jadi ketika semua saudara cruiser ngebut menggunakan paling tersayang di hitam atas udara panas dapat bergerak melalui istirahat menyeberangi bagian dan mendinginkan tubuh. Pada bagian belakang persis di bawah leher mengatakan "Respiro" dibuat menggunakan 3M bahan brilian, dengan titik yang akan mencerminkan cahaya kembali, cocok untuk mengemudi pada malam hari. Fragmen depan ada dua pesawat-karung dengan ritsleting merek YKK, sementara di biker kami mantel ekstra memberikan bundel yang lebih baik, dapat dimanfaatkan untuk menyimpan HP atau apa pun.

So..buruan mendapatkan Ultralite memegang Arus Jaket Motor Respiro Ultralite R1.6, dengan tujuan mekanik khas antusiasme materi, sehingga naik sepeda lebih menarik dan kemakmuran. Hubungi toko online kami dengan metode untuk nomor telepon seluler 085892105808 atau BBM PIN-24DA2261.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar